Mirip...nggak...mirip....nggak, biar aman... mirip aja deh

Kamis, 24 Juni 2010 · 0 comments

karena tangan ini gatal pingin corat-coret melihat fenomena ulah artis kita akhirnya ga sengaja jadilah gambar berikut ini

Pesan saya bagi orang lain, kan sebelumnya banyak sekali kasus video anak sekolah dan mahasiswa yang juga ga jauh beda, nah bila ditanya polisi atau pihak sekolah atau pihak kampus maka jawab aja itu orang lain yang mirip dengan diri Anda dan selesai deh masalah

Blog ini ....

Tentang.... coretan-coretan tanganku kemarin sore, kemarin pagi, kemarin siang, kemarin malam dan dini hari yang gatal untuk mengekspresikan apa yang terjadi di sekelilingku. Baik sindiran, pendapat awam, ide dan kreatifitasku berupa kata-kata dan gambar. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan netter semua.

Pengikut