Desain stiker caleg pada pemilu 9 April 2014

Senin, 24 Maret 2014 · 0 comments

Selain surat suara, berikut ini saya upload beberapa desain stiker para caleg yg tgl 9 April 2014 ini berlomba mendapat coblosan terbanyak. Sebagian aja ya biar ga berat, semoga jd inspirasi....








Desain surat suara pemilu caleg 9 April 2014

· 0 comments

Ada 1 orang caleg yang akan bertempur tgl 9 April 2014 pesan surat suara untuk dibagikan pada waktu kampanye atau sosialisasi. Setelah itu caleg2 lain pada ikut2an pesan desain surat suara tsb. hehehe... mungkin karena efektif kali ya buat diingat pada saat pencoblosan. Berikut ini hanya beberapa saja yg saya upload karena desainnya sama, ga usah banyak2. Silahkan diliat semoga sukses deh buat para caleg, khususnya yg udah pesan desain2 ke saya haha....









Blog ini ....

Tentang.... coretan-coretan tanganku kemarin sore, kemarin pagi, kemarin siang, kemarin malam dan dini hari yang gatal untuk mengekspresikan apa yang terjadi di sekelilingku. Baik sindiran, pendapat awam, ide dan kreatifitasku berupa kata-kata dan gambar. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan netter semua.

Silahkan SMS GRATIS

Logo CK

Copy link dibawah dan Paste di blog / web Anda untuk menampilkan Logo Coretan Kemarin OK?

Pengikut