Hamil dalam kartun ku....

Senin, 26 Juli 2010 · 8 comments

Ada potongan koran Jawa Pos edisi Minggu 25 Juli 2010 halaman 10, disitu terdapat kartun dengan tema HAMIL. Menariknya ternyata salah satu kartun tersebut adalah kiriman saya.... hohoi....asyiiik....berikut gambarnya....

Bisnis teh dan pesanan Logo Kendy Tea

Kamis, 22 Juli 2010 · 2 comments

Sekarang ini mulai banyak orang berbisnis teh poci, selain modalnya terjangkau franchise nya juga banyak yang mencari. Yang dijual adalah es teh gelasan dengan rasa yang berbeda-beda dan dari jenis teh yang beda pula. Semua mengandung khasiat yang berbeda. Nah kalau saya cukup dapat order pembuatan desain logo brand dan franchise dari salah satu merk yang ada yaitu KENDY TEA. Desain dah oke, fee dah cair dan gambarnya saya upload berikut dibawah ini. Semoga jadi inspirasi orang-orang yang kreatif. Kalo ada yang lain pingin pesan desain bisa hubungi saya atau tulis di isian komentar.


Logo Kendedes Fried Chicken

Rabu, 21 Juli 2010 · 2 comments

Ada pesanan logo dan desain buat gerobak franchisenya yang mampir ke saya. Katanya logonya terdiri dari 3 huruf yaitu KFC tapi bukan Kentucky lho... namanya beda, Kendedes Fried Chicken. Waduh gimana ya awalnya agak gimana gitu tapi berhubung mintanya ga persis cuma mirip makanya okelah saya buat beda meski sepintas terlihat sama sesuai pesanan, alias mirip toh tidak menyalahi aturan cuma maskotnya saya buat gambar ayam. Setelah saya kirim ke pemesan dan oke, fee udah ditransfer akhirnya desain naik cetak deh. Berikut gambar desainnya.....


Pesanan desain tentang perpustakaan

Selasa, 20 Juli 2010 · 0 comments

Beberapa waktu lalu berhasil ngirim pesanan desain kalender, baliho, poster dan brosur tentang perpustakaan dan pentingnya membaca. Karena buku adalah jendela dunia. Transferan juga udah cair dan berikut saya upload gambar desainnya, mungkin bisa jadi inspirasi dan pembelajaran bagi Anda semua.




Kartun lagi dimuat Jawa Pos

Senin, 19 Juli 2010 · 0 comments

Kartun berikut ini dimuat di Jawa Pos 15 Juli yang lalu, masih ada hubungannya dengan sepak bola. Sisa sisa demam piala dunia.
Mau nendang penalti eh lha kok kejauhan...yang lain sampe bingung

Kalo yang ini dimuat april lalu, tentang hujan. Seorang atlet sumo yang berbadan besar mencari ojek payung, berhubung si ojek anak kecil dengan payung kecil jadi harus pake akal agar si atlet ini ga kehujanan.

sebenarnya gambar versi asli yang saya kirim seperti dibawah ini, tapi sama Jawa Pos di edit jadi disamping ini....gapapa lah yang penting dimuat hehe...

Blog ini ....

Tentang.... coretan-coretan tanganku kemarin sore, kemarin pagi, kemarin siang, kemarin malam dan dini hari yang gatal untuk mengekspresikan apa yang terjadi di sekelilingku. Baik sindiran, pendapat awam, ide dan kreatifitasku berupa kata-kata dan gambar. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan netter semua.

Silahkan SMS GRATIS

Logo CK

Copy link dibawah dan Paste di blog / web Anda untuk menampilkan Logo Coretan Kemarin OK?

Pengikut