SMS gratisss... ke semua operator GSM dan CDMA

Kamis, 01 April 2010 ·

Hari gini yang gratis-gratis pasti banyak dicari orang. Nah termasuk yang satu ini, kamu bisa manfaatkan layanan sms gratis ke semua operator baik itu GSM atau CDMA langsung dari internet. Pasti menghemat pulsa deh...
Mau bukti ? langsung aja ke TKP klik disini. Setelah tampil webnya cari kolom isian seperti gambar berikut ini. Tinggal langsung masukkan nomor tujuan yang mau di sms dan ketik isinya max 80 karakter kemudian klik perintah random dibawahnya sesuaikan angka yang harus diklik, pilih yang benar (lihat panah biru) dan selesai deh. 
Kalau udah ada gambar seperti ini berarti sms udah terkirim, gampang kan? Coba aja kirim ke HP mu sendiri. Nanti di tiap sms yang terkirim dibagian bawah akan ada kalimat seperti ini : "SMS ini dikirim Gratis MAU? Ayo ke Free SMS 4Us.com"
Selamat mencoba dan bergratis ria.....

0 comments:

Blog ini ....

Tentang.... coretan-coretan tanganku kemarin sore, kemarin pagi, kemarin siang, kemarin malam dan dini hari yang gatal untuk mengekspresikan apa yang terjadi di sekelilingku. Baik sindiran, pendapat awam, ide dan kreatifitasku berupa kata-kata dan gambar. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan netter semua.

Silahkan SMS GRATIS

Logo CK

Copy link dibawah dan Paste di blog / web Anda untuk menampilkan Logo Coretan Kemarin OK?

Pengikut