Download Poster Jadwal Piala Dunia 2010 Lengkap

Selasa, 25 Mei 2010 ·

Perhelatan akbar dunia sepakbola semakin dekat, untuk itu bagi yang belum punya jadwal pertandingan Piala Dunia 2010 yang disiarkan RCTI & Global TV bisa download gratis disini. Kenapa saya anjurkan download di blog saya? Karena jadwal tsb sudah saya desain untuk mempermudah Anda dalam membaca urutan pertandingan yang akan dilakukan, mencatat skor/hasil akhir dan poin yang dihasilkan (lihat screenshoot disamping). Serta Anda tinggal cetak/print ke kertas A4 atau F4 kemudian tempel deh di tempat favorit sehingga mudah dilihat. Ya...setingan sudah saya buat untuk cetak di kertas A4 atau F4, kalau ingin diperbesar juga bisa kok. Apalagi kalau ingin dicetak untuk diperbanyak, juga bisa karena saya bisa sediakan file vektornya yang saya buat dari Freehand, atau ingin vektor yang lain seperti AI & CDR? hehehe....
Dibawah ini bisa didownload file JPG dan PDF. Untuk JPG ada 3 file desain jadwal putaran pertama yang harus Anda download semuanya karena saling berhubungan (halaman 1 s/d 3) dan 1 file jadwal 16 besar s/d final. Untuk PDF resolusi tinggi saya gabung jadi 1 file saja, selamat menikmati.....
Jadwal Putaran Pertama 1
Jadwal Putaran Pertama 2
Jadwal Putaran Pertama 3
Jadwal 16 besar s/d Final
Poster Jadwal Lengkap Piala Dunia 2010

3 comments:

fahmi mengatakan...
4 Juni 2010 pukul 13.52  

Assalamu'alaikum
Bos, menarik skali jadwal piala dunia versi anda. saya minta ijin utk copas ke blog saya ya. sumber ttp saya cantumkan.
:)

Wins mengatakan...
7 Juni 2010 pukul 10.39  

Wa'alaikumsalam
makasih komentarnya sdr fahmi dan silahkan Anda kopas dan sebarkan jadwal poster piala dunia dari saya ini semoga bermanfaat ya....

They mengatakan...
1 Juni 2012 pukul 14.40  

Bos bisa minta link download vectornya gak?terimakasih

Blog ini ....

Tentang.... coretan-coretan tanganku kemarin sore, kemarin pagi, kemarin siang, kemarin malam dan dini hari yang gatal untuk mengekspresikan apa yang terjadi di sekelilingku. Baik sindiran, pendapat awam, ide dan kreatifitasku berupa kata-kata dan gambar. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan netter semua.

Pengikut

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia