Hamil dalam kartun ku....

Senin, 26 Juli 2010 ·

Ada potongan koran Jawa Pos edisi Minggu 25 Juli 2010 halaman 10, disitu terdapat kartun dengan tema HAMIL. Menariknya ternyata salah satu kartun tersebut adalah kiriman saya.... hohoi....asyiiik....berikut gambarnya....

8 comments:

Jo Widyarso mengatakan...
26 Juli 2010 21.22  

waah.... sayang dah gak berlangganan jawa pos mas...

Bagus..bagus..bagus..

Wins mengatakan...
27 Juli 2010 09.50  

tambah mahal ya langganan jawa pos? aku juga ga soalnya hehehehe....

Jo Widyarso mengatakan...
27 Juli 2010 17.42  

jawa pos itu aneh mas, dikala semua epaper media lainnya gratis, dia sendiri yang mengharuskan bayar. Pada saat2 awal diberlakukannya system berbayar (peb - mar 2010) yg mau bayar cuma ada belasan orang dan itu termasuk saya.. setelah 3 bulan bayar.. saya pikir2 mending cari kartun di media lainnya aja, toh yg lain tuh gratis... sayang Rp 25 rb, mending tuk bayar hosting dpt 3 bulan. hahaha...

Wins mengatakan...
27 Juli 2010 19.37  

ya emang aneh... mulanya emang gratis kok trus dibuat berbayar pake register juga jadi mungkin malah kemunduran...hehehe aneh

Bangfad mengatakan...
31 Juli 2010 21.42  

selamat bro... lucu juga :) dapat ide dari mana tuh?

Wins mengatakan...
1 Agustus 2010 13.01  

bangfad, kalo ide biasanya nongol begitu saja. pas buat kartun ini ga tau terlintas gt aja hehehe

redhy mengatakan...
25 Januari 2011 13.50  

hehehe...kocak mas...nice post..

Wins mengatakan...
18 Februari 2011 10.46  

redhy>> thanks bro... smoga bisa berkarya terus

Blog ini ....

Tentang.... coretan-coretan tanganku kemarin sore, kemarin pagi, kemarin siang, kemarin malam dan dini hari yang gatal untuk mengekspresikan apa yang terjadi di sekelilingku. Baik sindiran, pendapat awam, ide dan kreatifitasku berupa kata-kata dan gambar. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan netter semua.

Pengikut