Salut buat Iklan Pantene dari negeri tetangga

Kamis, 25 Agustus 2011 ·

Coba Anda lihat iklan pantene di TV Indonesia (versi anggun, rina mariana dll yang lama dulu) Anda tidak akan membicarakannya dalam sebuah percakapan, apalagi sampai merasa tersentuh. Nah iklan pantene yang ini beda tapi bukannya saya promosi pantene lho... (tp gpp sih sapa tau dgn byknya yg liat dr blog saya ini nantinya dapat komisi dari pantene ke paypal saya hehehe...ngarep) Setelah menyaksikan iklan pantene yang kalo tidak salah dari Thailand, wow...luar biasa pikir saya. Sangat cerdas memilih tema, bahwa semua bisa bersinar (you can shine). Sinar perlambang prestasi sangat "masuk" sebagai lambang rambut yang bersinar seperti seyogyanya iklan shampoo rambut.
Iklan dengan durasi tidak sebentar ini menceritakan seorang anak bisu yang kagum akan permainan biola seorang kakek yang mengamen mencari nafkah dengan memainkan biola. Sampai akhirnya mendapat biola dari kakek tersebut dan sampai besar aktif memainkannya meski sering dimusuhi teman sekolahnya. Dan ketika ada kontes musik klasik si gadis bisu ini bisa menunjukkan kehebatannya mengalahkan keterbatasannya, mengalahkan temannya. Sangat menyentuh....
Berikut ini anda bisa menontonnya dan menilai sendiri, silahkan...

0 comments:

Blog ini ....

Tentang.... coretan-coretan tanganku kemarin sore, kemarin pagi, kemarin siang, kemarin malam dan dini hari yang gatal untuk mengekspresikan apa yang terjadi di sekelilingku. Baik sindiran, pendapat awam, ide dan kreatifitasku berupa kata-kata dan gambar. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan netter semua.

Pengikut

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia