Lagu kebangsaan Mars LPJ

Kamis, 06 Oktober 2011 ·

Beberapa hari lalu ada teman yang pulang dari LPJ (Latihan Pra Jabatan), jadi inget ketika dulu mengalami "nasib" serupa. Bagi yang juga pernah mengalami LPJ mungkin masih inget lagu mars yang selalu dinyanyikan ketika setiap memulai kegiatan atau mengakhirinya.
Lagu ini simpel dan hapal gara-gara setiap menuju lapangan mau apel pagi selalu dinyanyikan, termasuk ketika selesai apel, ketika mau makan menuju ruang makan dan ketika keluar selesai makan dan aktivitas2 lainnya.
Untuk mengingatkan kembali menuju memori LPJ atau ada yang mau LPJ bisa dijadikan rujukan berikut liriknya :

Dulu....,
aku bercita-cita, menjadi seorang pegawai
berdiri tegak penuh wibawa, tunaikan tugas yang mulia

Kini aku sedang ditempa
di dalam diklat prajabatan
lupa sanak lupa saudara,
lupakan itu semuanya

Aku tahan sakit-sakit untuk mencapai yang baik
Aku tahan menderita walaupun aku ditempa
Gembira-gembira selamanya…

0 comments:

Blog ini ....

Tentang.... coretan-coretan tanganku kemarin sore, kemarin pagi, kemarin siang, kemarin malam dan dini hari yang gatal untuk mengekspresikan apa yang terjadi di sekelilingku. Baik sindiran, pendapat awam, ide dan kreatifitasku berupa kata-kata dan gambar. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan netter semua.

Arsip

Pengikut

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia