Download Gratis Kalender Meja 2013 Vektor (Plus pasaran jawa dan hijriyah angka arab)

Senin, 19 November 2012 ·

Janji adalah hutang dan hutang harus dibayar begitulah adanya... makanya saya akan membayar hutang saya karena telah berjanji di posting sebelumnya tentang upload kalender 2013 gratis untuk Anda. Bagi-bagi kalender gratis ini adalah rutinitas tiap tahun saya seperti bagi-bagi kalender 2012 akhir tahun 2011 kemarin yang sudah di download oleh ratusan ribu netter, Alhamdulillah kalo bermanfaat bagi orang banyak. Kalender ini lengkap beserta tanggal merah hari libur nasional dan cuti bersama (SKB 3 Menteri) juga saya sertakan penanggalan jawa dengan hari pasarannya (Pon, Wage, Kliwon, Legi & Pahing). Tambahan lagi ada penanggalan hijriyahnya lho dan penulisan angka tanggalnya dengan huruf arab... nah TOP kan?
Oke deh... itu dari sisi penanggalannya nah berikut ini dari sisi desainnya. Desain saya ini berbasis vektor jadi bisa Anda buka dengan Adobe Illustrator atau Corel (saya sediakan 2 versi download AI & CDR, ekstrak dulu dengan WinRAR ya). Bentuknya simpel minimalis dan mudah Anda edit, bila sudah dibuka dengan software diatas, tampilannya seperti ini :


Kotak warna abu-abu adalah tempat dimana Anda bisa taruh Foto dengan ukuran lebar 9,5cm x tinggi 7cm. Masukkan foto-foto orang kesayangan Anda (keluarga, buah hati Anda, rekan kerja, pacar, sephia juga boleh hahaha...) ke dalam desain tersebut. Kertas sudah saya setting legal sehingga agak kepanjangan dikit tapi gpp tinggal Anda print/cetak ke kertas HVS ukuran F4 nanti akan pas. Mudah kan...? tinggal bondo kertas 4 lembar trus ngeprint nunut temen atau printer kantor wkwkwkwk jadi deh kalender gratis Anda, eh satu lagi ding ... sediakan binder clip ya buat menjepitnya nanti. Tampilannya setelah dikasih foto misalnya seperti ini :

Setelah itu gunting dan buatlah sandaran dari karton agak tebal sesuai ukuran yang sudah jadi tersebut. Dan jepit dengan binder clip, taruh diatas meja Anda...TALAAA.........(harusnya TARAA tapi berhubung ga bisa bilang "ER" hahahaha.... gitu aja diomongin) jadilah kalender meja buatan Anda sendiri yang tentunya setiap saat bisa membuat Anda tersenyum ..... hehe selamat ya....tampilannya setelah jadi seperti ini :
 
Untuk link downloadnya bisa Anda pilih klik dibawah ini pingin yang AI atau Corel lewat Ziddu :
Kalender Meja 2013 AI
Kalender Meja 2013 CDR
Kalo yang pingin download lewat 4shared silahkan lewat link berikut :
Kalender Meja 2013 AI
Kalender Meja 2013 CDR

10 comments:

Anonim mengatakan...
1 Januari 2013 pukul 18.31  

makasih ya.. atas kalener gratisnya...
membantu banget kaya ibu rumah tangga seperti saya yang ingin berkreasi membuat kalender
tahun2 depan dikasih gratisan lagi boleh juga,,
:)

Wins mengatakan...
2 Januari 2013 pukul 08.38  

wiwik >> sama2 bu mudah2an mudah membuatnya. insyaAllah tiap akhir tahun selalu saya buat yg gratisan sebab banyak pesanan :)
jangan lupa follow blog saya ini dan like fanpage FB coretankemarin biar ga ketinggalan info

geki mengatakan...
15 Januari 2013 pukul 09.30  

terimakasih banyak..
saya cari dari semalam baru ketemu yang menarik. hehe

Unknown mengatakan...
16 Januari 2013 pukul 14.03  

makasih gan.. sangat2 berguna buat saya

Wins mengatakan...
11 Februari 2013 pukul 10.17  

ga'ang , totok : senang sekali bisa membantu anda semua :)

Syamsul Sky_High mengatakan...
19 September 2013 pukul 15.33  

bang saya mau yang 2014 ada ga bangg.. bless yahhh.. :)

MAIZETRAINING mengatakan...
3 Desember 2013 pukul 07.26  

mas, design ini bagus nih....ada gratisnya untuk tahun 2014 ga?

Wins mengatakan...
3 Desember 2013 pukul 15.35  

mas Syamsul dan mbak Suwarti silahkan di download yg kalender meja 2014 sudah ada kok atau klik disini http://coretankemarin.blogspot.com/2013/12/download-gratis-kalender-meja-2014.html
buat yg lainnya juga silahkan... :)

Nur Sidqon mengatakan...
7 Desember 2014 pukul 09.53  

Mas, saya izin download template kalendernya ya ...
makasih banyak.

Wins mengatakan...
23 April 2015 pukul 08.11  

nur sidqon >> silahkan mas , sama2

Blog ini ....

Tentang.... coretan-coretan tanganku kemarin sore, kemarin pagi, kemarin siang, kemarin malam dan dini hari yang gatal untuk mengekspresikan apa yang terjadi di sekelilingku. Baik sindiran, pendapat awam, ide dan kreatifitasku berupa kata-kata dan gambar. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan netter semua.

Pengikut

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia