Download Gratis Kalender Meja 2014 beserta Pasaran Jawa dan Hijriyah

Selasa, 03 Desember 2013 ·

Alhamdulillah... akhirnya... setelah kesibukan level dewa yang menyerang saya, kali ini saya sempatkan untuk posting update terbaru tentang kalender 2014 yang sudah banyak di rikues oleh para netter kepada saya. Sebenarnya kalender ini udah jadi pas bulan September kemarin, cuma masih format besar, bukan format kalender meja sebab pesanan yang datang ke meja CK (CoretanKemarin) banyak yang pesan kalender ukuran besar.
Sudah menjadi agenda rutin tiap akhir tahun maka blog CK ini akan bagi-bagi kalender meja vektor gratis. Kalender meja 2014 dari saya ini dilengkapi tanggal merah hari libur nasional dan cuti bersama (SKB 3 Menteri), ada pasaran jawa (Pon, Wage, Kliwon, Legi & Pahing) serta saya lengkapi dengan penanggalan hijriyah dengan menggunakan angka arab. Pokoknya MAK NYUSSS....
Seperti tahun lalu, kalender meja 2014 ini saya buatkan dengan format vektor dari Adobe Illustrator dan Corel Draw silahkan Anda pilih untuk mendownload yang mana. Bila sudah di download maka ekstrak dengan WINRAR dan akan ada 4 buah file yang 1 file-nya terdiri dari tampilan 3 bulan seperti gambar dibawah ini.


Bisa diliat kotak warna abu-abu ukuran lebar 9,5cm x tinggi 7cm adalah tempat Anda menaruh foto yang di inginkan (ya jelaslah masa yang ga diinginkan mau dipasang ? wkwkwkwk.... kalimat yang ga efektif kata guru bahasa endonesa dulu). Kayak sok rajin aja padahal dulu pas pelajaran bahasa sering bolos, abis gurunya killer n ngiler hahaha... suka ngasih hukuman berapi-api waktu nerangkan sampe muncrat-muncrat ga sadar wkwkwk.... (Lho kok jadi ngelantur curhat masa sekolah? hadewww.... kembali ke benang oranye....  Jika sudah Anda buka dengan salah satu software diatas maka akan terlihat tampilan kertas agak kepanjangan dikit sebab ukurannya legal. Tapi gpp biarkan aja sebab kalo di print di kertas F4 akan pas batas kiri-kanan dan atas-bawahnya jadi tinggal digunting aja ngikuti garis putus2 yang sudah ada. Tampilan ketika sudah dimasukkan foto seperti gambar dibawah ini.

Anda hanya butuh 4 kertas ukuran F4 aja untuk mencetak desain kalender meja ini, kecuali yang masih belajaran mungkin butuh sekitar 20an kertas karna sering keliru wkwkwk... gpp tetep semangat! toh dengan belajar untuk salah Anda akan mempunyai kalender meja gratis sesuai kreasi Anda hehe.... Setelah di print dan digunting, buatlah sandaran dari karton berbentuk seperti gambar dibawah ini, seukuran kalender yang sudah digunting. Atau kalo sandaran karton tahun lalu masih ada, tinggal dipake lagi aja... beres dah haha... O ya jangan lupa siapkan binder clip satu yang ukuran sedang atau dua yang ukuran kecil untuk menjepitnya nanti. Sehingga kalau sudah jadi bentuknya jadi seperti gambar dibawah ini.

Sip dah .... Selamat Anda sudah punya kalender meja 2014 buatan sendiri dengan biaya minimalis yang bisa menemani kerja Anda biar lebih fresh dan semangat hehe.... Silahkan di download file nya dibawah ini lewat 4shared :
Kalender Meja 2014 format Adobe Illustrator
Kalender Meja 2014 format Corel Draw
Kalau lewat 4shared diatas, anda harus login dulu supaya bisa download, jadi harus daftar dulu kalau belum pernah punya account-nya. Kalau lewat ziddu di bawah ini Anda bisa langsung download tanpa login, silahkan dicoba lewat link ziddu berikut ini :
Kalender Meja 2014 format Adobe Illustrator
Kalender Meja 2014 format Corel Draw
Oya jangan lupa kasih komentar ya atau saran dan kritik buat kalender saya ini, makasih....

2 comments:

Unknown mengatakan...
24 Desember 2013 pukul 16.03  

Boss, linknya ga bisa ke buka yg 2014. please dong ach....

Wins mengatakan...
8 Januari 2014 pukul 10.23  

bisa mas heru, lewat 4shared. begitu diklik muncul halaman 4shared anda login dulu baru bisa download. kalau belum pernah daftar 4shared harus daftar dulu, sebentar kok daftarnya, emang peraturan 4shared ganti gitu kalo dulu langsung bisa download. terima kasih.... :)

Blog ini ....

Tentang.... coretan-coretan tanganku kemarin sore, kemarin pagi, kemarin siang, kemarin malam dan dini hari yang gatal untuk mengekspresikan apa yang terjadi di sekelilingku. Baik sindiran, pendapat awam, ide dan kreatifitasku berupa kata-kata dan gambar. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan netter semua.

Pengikut

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia