Korban kampanye, kasihan....

Jumat, 27 Maret 2009 ·

Jum'at pagi tadi saya dalam perjalanan dari kediri ke nganjuk. Di daerah pace tepatnya pertigaan arah kiri ke sedudo dan kanan ke nganjuk, tiba-tiba dikejutkan dari arah kanan saya konvoi partai ger****a. Puluhan sepeda motor dikawal mobil pak pol memakan seluruh badan jalan. Tak ada simpatiknya sama sekali. setelah sepeda motor lewat ternyata ada lagi bis yang mengangkut orang2 berkaos no parpol 5 itu. Tidak tanggung2 30 bis besar lewat persis di samping saya yang terpaksa berhenti, untung saya tadi pake sepeda motor, kalo tidak... bisa beret semua mobil saya.

Orang2 melihat sambil menggelengkan kepala, apa yg bisa dibanggakan oleh mereka2 ini? saya kasihan pada orang2 yang terganggu jalan mereka menuju sekolah, tempat kerja, pasar dll tapi lebih kasihan lagi sebenarnya pada mereka yang konvoi. Ternyata begitu bodohnya mereka dipecundangi untuk bersorak gempita mengelu-elukan pimpinan mereka. terlepas dibayar atau tidak, jasa mereka cukup mahal dan tak berguna bila yang mereka elu2kan nanti menang pemilu. Dilupakan! begitulah. Kasihan...Mau saja ditunggangi, katanya mengaku berpendidikan tapi kenapa ya mereka mau?

Tak lain karena yang membodohi lebih sedikit bodohnya daripada mereka. Padahal masih banyak cara2 kampanye berintelek yang bisa dilakukan, yah karena mereka tidak intelek ya mau gimana lagi? Kasihan..... orang2 ini benar2 korban kampanye....

1 comments:

angga mengatakan...
28 April 2009 18.53  

kasihan kamu yah...
seharusnya kampanye itu yang menghormati orang lain..kalo kayak gitu siapa juga yang mau milih...SEBUAH KISAH, SEBUAH ARTI

Blog ini ....

Tentang.... coretan-coretan tanganku kemarin sore, kemarin pagi, kemarin siang, kemarin malam dan dini hari yang gatal untuk mengekspresikan apa yang terjadi di sekelilingku. Baik sindiran, pendapat awam, ide dan kreatifitasku berupa kata-kata dan gambar. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan netter semua.

Pengikut