Download Soal SNMPTN 2012 GRATIS

Kamis, 10 Mei 2012 ·

Sebentar lagi akan ada SNMPTN dan pendaftarannya sudah mulai dibuka hari ini 10 Mei 2012. Tahun lalu pendaftaran SNMPTN diproses oleh teller bank bersamaan dengan pembayaran biaya ujian, tetapi sekarang dilakukan sendiri oleh calon peserta secara online.

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk daftar SNMPTN 2012 adalah dengan membayar uang pendaftaran ke Bank Mandiri. Setelah melalui proses ini, maka para pendaftar akan mendapatkan personal identification number (PIN) dan Kode Akses Pendaftaran (KAP), yang digunakan untuk login ke situs SNMPTN.

Setelah mendapatkan PIN dan KAP dari pihak Bank Mandiri, maka untuk proses pendaftaran online dapat dilakukan langsung melalui alamat http://ujian.snmptn.ac.id. Informasi secara lengkap mengenai pendaftaran SNMPTN 2012 bisa teman-teman lihat secara langsung melalui situs resmi SNMPTN 2012, yaitu tepatnya ada pada halaman http://www.snmptn.ac.id.

Bagi yang mau mengikuti SNMPTN jalur IPS silahkan mendownload paket soal-soal SNMPTN IPS berikut ini GRATISSS, insya Allah akan terbantu dalam menempuh ujiannya kelak karena di dalamnya berisi
1. Tes Kemampuan Dasar (Matematika Dasar, Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris)
2. Tes Kemampuan IPS (Ekonomi, Geografi, Sosiologi & Sejarah)
Download disni Soal SNMPTN IPS

0 comments:

Blog ini ....

Tentang.... coretan-coretan tanganku kemarin sore, kemarin pagi, kemarin siang, kemarin malam dan dini hari yang gatal untuk mengekspresikan apa yang terjadi di sekelilingku. Baik sindiran, pendapat awam, ide dan kreatifitasku berupa kata-kata dan gambar. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan netter semua.

Pengikut

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia