Kartun Euro 2012 Jawa Pos

Kamis, 21 Juni 2012 ·

Menyambut gempita Euro 2012, koran Jawa Pos memfasilitasi kreatifitas kartunis untuk berkarya tentang sepak bola. Dan kemarin (20 Juni 2012) pas iseng-iseng ngecek halaman kartun, eh ternyata ada kiriman saya yang dimuat. Alhamdulillah....berikut gambarnya : (tentang PKL yg jualan piring gelas di depan gawang, akhirnya si pemain ga jadi nendang ke gawang deh karna takut kalo kena piring/gelas dan pecah sama aja membeli hehe...)




Pagi ini (21 Juni 2012) Alhamdulillah lagi, kartun saya lolos seleksi & nongol-lah dia di halaman kartun lagi. Kali ini tentang kebiasaan merayakan gol yang biasanya langsung menjatuhkan diri ke rumput seperti berenang akhirnya kotor deh tuh kostum, tapi gpp untung dipinggir lapangan ada sedia jasa laundry kiloan hehe tinggal tunggu bentar...kering deh. Berikut gambarnya :

2 comments:

BayaNetz mengatakan...
25 Juni 2012 pukul 21.07  

wah hebatt,,, tuhh!!! mas aku mo nanya kalo cara ngirimnya ke jawa pos itu g mana????

Wins mengatakan...
26 Juni 2012 pukul 14.42  

stamas : langsung aja kirim lewat emailnya seperti tertera di bagian bawah halaman kartun, kalo ga salah kartun@jawapos.co.id
selamat berkreasi dan sukses selalu...

Blog ini ....

Tentang.... coretan-coretan tanganku kemarin sore, kemarin pagi, kemarin siang, kemarin malam dan dini hari yang gatal untuk mengekspresikan apa yang terjadi di sekelilingku. Baik sindiran, pendapat awam, ide dan kreatifitasku berupa kata-kata dan gambar. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan netter semua.

Pengikut

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia